Surat Cinta Untuk ODP lima tiga

Untukmu yang selalu ku pandang setiap hari,

Untukmu yang selalu tersenyum nenyejukan hati…

Aku menyadari, menyatakan perasaan ini padamu sangatlah high risk

Namun perasaan ini tidak bisa aku write-off dalam neraca hatiku

Aku tidak bisa lagi menyembunyikan perasaan ini, seperti halnya Nick Leeson menyembunyikan kerugianya di rekening 8888

Apakah mencintaimu merupakan suatu tindakan fraud?

Setiap kali memandangmu, volatilitas denyut jantungku meninggi, melebihi volatilitas Valas

Berada satu meja denganmu, lebih menyenangkan daripada satu meja dengan direksi

Melihatmu bercengkrama dengan pria lain, dadaku rasanya sesak seperti terlilit tagihan kartu kredit

Sebelum  tidur  bayanganmu selalu hadir dalam benak-ku, tersenyum indah, jauh lebh indah dari senyum seorang teller kepada nasabah

Mungkin aku berada di bawah cut-off score dari kriteria pendamping impianmu,

Aku hanya berharap kau melakukan High Side Overide, sehingga aku lolos standard scoring-mu

Aku mengerti kau menerapkan prinsip kehati-hatian dalam merating diriku

Namun ketahuilah tenor cintaku tidak akan pernah due date

Aku juga tidak punya collateral untuk memohon kredit cintamu

Namun percayalah aku akan selalu berada dalam kolektibilitas 1 dalam menyayangimu

Kau adalah nasabah prioritas hatiku

Kau lebih prestisius dibandingkan kartu platinum

Kau adalah reksadana tanpa bunga, namun memberikan cinta

Kau adalah investasi jangka panjang hidupku

Kau lebih berharga dari surat-surat berharga yang dikeluarkan pemerintah

Aku bukanlah siapa siapa…

Aku bukan Agus Marto,

Manusia super yang dapat menyelematkan Bank Mandiri

Aku bukan Boediono,

Seorang professor yang mantan gubernur BI

Aku bukan Sri Mulyani,

Seorang pakar ekonomi lulusan UI

Aku hanyalah aku…

seorang ODP  yang tidak begitu berprestasi

seorang  ODP yang hanya bisa bermimpi

seorang ODP di sebuah bank bernama Mandiri

seorang ODP yang tidak tahu diri sampai berani begitu lancang menulis surat ini,,,

Dari aku yg selalu memikirkanmu…

Aa andri

Tentang andrihaka

Jika tidak terlalu pandai berbicara, belajarlah Menulis...
Pos ini dipublikasikan di pu-pu (puisi cupu). Tandai permalink.

Satu Balasan ke Surat Cinta Untuk ODP lima tiga

  1. lina berkata:

    hmmm,,,
    *thinking* kayaknya ada yg menginspirasimu menulis ini pas di kelas…sopo yooo??? *wink wink
    hahahahaaaa

Tinggalkan Balasan

